Jumat, 04 Maret 2011

10 Pemain Bola Yang Membuat Perempuan Tergila-Gila http://bit.ly/gMDj7Y


Piala Dunia 2010  memang telah lama berakhir. Namun kisah-kisah yang terjadi pada momen itu tidak mudah terlupakan oleh para penggemar sepak bola di dunia, khususnya Spanyol yang berhasil meraih gelar pertamanya menjadi jawara dunia.
Sebanyak 32 negara berpastisipasi dalam perhelatan sepak bola terbesar ini. Selama, kompetisi berlangsung,banyak pemain menunjukan talenta hebat lewat permainan kaki mereka.
Kehebatan kaki mereka memainkan bola di lapangan, membuat kaum adam terpukau. Bukan itu saja, tampang rupawan para pesepakbola tersebut juga telah menyihir kaum hawa untuk setia menonton pertandingan sepakbola.
Hubpages.com telah melakukan voting pemain sepakbola terpanas selama perhelatan Piala Dunia 2010. Siapa 10 pemain terpanas tersebut? Apakah idola anda termasuk salah satu diantaranya?
1.Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Siapa yang tidak terpukau melihat Ronaldo beraksi di  lapangan. Talenta yang dimilikinya sebagai pemain sepakbola menjadikan dia sebagai pemain sepakbola termahal di dunia. Pemain asal Portugal yang kini bermain di Real Madrid ini menjadi idola kaum hawa di mana-mana. Parasnya yang tampan serta didukung dengan tubuh yang altetis menjadikan dia sebagai pemain sepakbola terseksi di dunia.
2.Fabio Cannavaro
Fabio Cannavaro
Kapten tim kesebelasan Italia yang satu ini mampu mengantarkan timnya menjadi jawara Piala Dunia 2006. Kepiawaiannya memimpin rekan-rekan di tim serta kehebatanya sebagai pemain belakang, menjadikan dia sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2006.
3.Francesco Totti
Francesco Totti
Meskipun tidak bermain di Piala Dunia 2010, namun pesona pemain Italia yang satu ini tidak hilang dihati para penggemarnya. Buktinya dia tetap dinobatkan sebagai pemain sepakbola terpanas di dunia.
4.David Villa
David Villa
Bermain sebagai penyerang di tim kesebelasan Spanyol, pria yang satu ini menjadi pencetak gol terbanyak pada Piala Dunia 2010, dengan total 5 gol. David Villa memulai debutnya bersama timnas Spanyol pada tahun 2005 pada pertandingan menghadapi San Marino. Dan sekarang, Villa bermain di Barcelona FC, salah satu klub sepakbola terbesar di Spanyol.
5.Iker Cassilas
Iker Cassilas
Kiper ganteng yang satu ini merupakan kiper terbaik tahun 2009.  Dia merupakan kiper utama di kesebelasan Spanyol dan juga Real Madrid. Cassilas lahir di Madrid, 28 Mei, 30 tahun yang lalu. Kepiawaiannya menyelamatkan gawang dari tendangan maut lawan, membuatnya menjadi kiper yang disegani di dunia sepakbola internasional.
6.Michael Ballack
Michael Ballack
Meskipun mengalami cidera dan tidak bisa bermain di Piala Dunia 2010, namun dia masih bisa mendapatkan gelar pemain sepakbola terpanas versi HubPages.com. Gelendang veteran Jerman ini, sekarang tergabung dalam klub sepakbola asal Inggris, Chealse.
7.Torsten Frings
Torsten Frings
Dia merupakan pemain tengah untuk kesebelasan Werder Bremen, di Bundesliga. Torsten Frings tampil perdana sebagai skuad tim Panser Jerman pada Piala Dunia 2002.
8.Ricardo Kaka
Ricardo Kaka
Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang sering disapa Kaka ini merupakan pemain Real Madrid yang biasa bermain sebagai gelandang atau penyerang. Sebelum pindah ke Real Madrid, selama enam tahun Kaka membela tim kesebelasan Italia AC Milan. Kaka telah masuk tim kesebelasan Brasil sejak Piala Dunia 2002. Namun namanya saat itu tidak terlalu bersinar media, teredam oleh beberapa bintang pesepakbola lainnya. Dan pada Piala Dunia 2006 namanya mulai bersinar dan disejajarkan dengan para bintang lainnya.
9.Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain
Penyerang berkebangsaan Argentina ini sekarang bermain untuk Real Madrid. Debutnya bersama Los Galacticos adalah pada 14 Januari 2007 saat menang 1-0 atas Real Zaragoza. Piala dunia 2010 merupakan piala dunia pertama yang dia ikuti sebagai skuad tim Tango Argentina.
10.Rafa Marquez
Rafa Marquez
Marquez merupakan pemain paling penting di kesebelasan Mexico. Sempat tidak diikutsertakan dalam Piala Dunia 1998, tidak membuat Marquez patah arang. Marquez berhasil membawa timnya sebagai pemenang Piala Konfederasi 1999 dan CONCACAF Gold Cup. Pada Piala Dunia 2002 di Japan/Korea, dia dipercaya pelatih Javier Aguirre sebagai kapten kesebelasan, walaupun umurnya saat itu masih 23 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More