Jumat, 04 Maret 2011

10 Pelatih Bola Tersukses http://bit.ly/gMDj7Y

Ini 10 Pelatih membawa yang terbaik dari pasukan mereka dengan cara yang tak tertandingi. Dunia sepak bola memiliki jutaan terpesona tetapi sering kita mengabaikan inspirasi dan kuat para pengambil keputusan di belakang tim sepak bola. Hari ini, kita garis sepuluh pelatih sepakbola terbaik yang telah mengenal lelah terlatih dan berteriak di tim mereka, mendorong mereka untuk apa yang mereka seharusnya.


1. Alex Ferguson nomor antara pelatih terbaik di dunia sepakbola. Sejak 1986, ia telah mengubah Manchester United dari tim dengan menang tipis ke salah satu tim yang paling sukses di dunia sepakbola. Dia telah mendorong Manchester United untuk lebih dari 30 piala pengakuan dunia. 



2. Jose Mourinho mengumpulkan jutaan per laba sebagai pelatih untuk FC Inter Milan sebagai pelatih sepakbola terbaik di dunia. kepemilikan-Nya mulai pada bulan Juni 2008 dan ia membimbing Inter Milan untuk kemenangan di Supercup Italia dan Serie A. 2008-2009 



3. FC Barcelona menunjuk Josep Guardiola, pelatih pada Juni 2008 dan mengawasinya naik menjadi salah satu pelatih sepakbola terbaik. Sejak penunjukannya, tim telah menerima enam kemenangan berturut-turut. Guardiola telah memiliki karir yang sangat baik dan memberikan kontribusi besar untuk prestasi FC Barcelona. La Liga 2009, Copa del Rey 2009, UEFA Champions League 2009, Supercopa de EspaƱa 2009, UEFA Super Cup 2009 dan Piala Dunia Klub FIFA 2009. 



4. Fabio Capello menjadi pelatih tim Real Madrid dan saat ini mengelola tim sepak bola nasional Inggris. Rekornya berbicara banyak: ia telah menyebabkan semua tim untuk paling tidak satu kejuaraan. 



5. Guus Hiddink, pelatih sepak bola terbaik dunia, selalu dalam permintaan saat ia berulang-ulang bentuk dan menghasilkan kemenangan tim sepak bola. Hiddink dikelola tim Eropa dan internasional. Hiddink dikenal sebagai pelatih top untuk memimpin mereka untuk perbaikan besar dan kejuaraan: Real Madrid, Chelsea, PSV Eindhoven, Korea Selatan, Valencia, Belanda, dan Australia. 



6. Giovanni Trapattoni termasuk dalam pelatih sepak bola terbaik di dunia. Dia telah membawa timnya sendirian ke Piala Intercontinental dan Piala UEFA. 



7. Frank Rijkaard posisi dirinya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia sepakbola. Dia menginstruksikan FC Barcelona dan saat ini, Turki Galatasaray Olahraga Club. Rijkaard menarik di sekitar jutaan per tahun sebagai pelatih. 



8. Arsene Wenger tokoh menonjol di antara para pelatih sepakbola terbaik di dunia. Dia tetap setia kepada tim Arsenal sejak ia menandatangani kontrak pada tahun 1996. kecerdikan sepak bola Wenger memanifestasikan dirinya melalui kinerja Arsenal. Pada tahun 2003, Arsenal mengklaim Piala FA, pada tahun 2004, tim Inggris pergi terkalahkan untuk seluruh musim, dan pada tahun 2005 Arsenal memperjuangkan dengan Piala FA.



9. Rafael Benitez proyek dirinya di antara para pelatih sepak bola atas terbaik di dunia. Pada tahun pertamanya dengan Liverpool, Benitez melihat timnya memenangkan Liga Champions, merebut Piala FA 2007, dan ditempatkan kedua di Liga Premier 2008-2009.



10. Sven-Goran Erikson adalah sepak bola berpenghasilan tinggi pelatih top yang tahunan mendapatkan penghasilan besar. Walaupun karir sepak bola nya tidak terlalu terkenal, ia telah menjalankan tugas pembinaan yang mulia, dihormati untuk kepemimpinan dan teknik sepak bola.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More